Bookmark and Share

Clock

Laman

Sabtu, 23 April 2011

Cursorfx Plus 2.05 + Crack


Muak melihat bahwa kursor lama yang sama? Kami juga. Klik salah satu 3D animasi pointer pada CursorFX untuk melihat perubahan bahkan sebelum Anda menutup aplikasi. CursorFX dimulai Anda pergi dengan beberapa cursors dirancang dengan baik, dari penggantian, panah formal ramping untuk lightsaber yang mirip atau penggerinda gir. Lebih banyak gratis menunggu dalam galeri user online Stardock's.
Fungsi-fungsi kursor-perubahan mendasar bebas untuk digunakan, tetapi mereka yang mencari lebih trik performatif dapat meng-upgrade ke versi Plus. $ 19,95 membuka fitur yang telah kursor Anda dot layar dengan warna setiap kali Anda klik atau meninggalkan jejak gelembung di belakangnya.
Siapapun dapat men-tweak tampilan kursor custom dan merasakan dan dengan mudah dapat kembali ke model standar jika Anda memerlukan pengingat tentang apa yang telah Anda tinggalkan. CursorFX terintegrasi ke panel Mouse, hanya memakan waktu sekitar 1MB RAM, dan tidak memperlambat gerakan kursor itu. Aplikasi gratis ini adalah yang harus dimiliki untuk upgrade Vista atau XP terlihat.


Judul : Cursorfx Plus 2.05
Filename : CursorFX_public.exe
Ukuran file : 53.69 MB
System Operasi : Windows 7, Windows Vista, Windows XP
Bahasa : en-US
Lisensi : Freeware

Password : symrizals.blogspot.com



Entri Populer

Facebook Page

Pengikut

hit-counts