Bookmark and Share

Clock

Laman

Sabtu, 23 April 2011

WindowBlinds 7.2 + Crack


WindowBlinds adalah satu-utilitas-a-kind yang memungkinkan pengguna Windows untuk benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dari antarmuka Windows dengan menerapkan suatu kulit baru. Ada ribuan kulit yang berbeda untuk memilih dari yang bebas didownload dari website WindowBlinds.

Sebuah kulit WindowBlinds dapat membuat Windows kelihatan seperti suatu sistem operasi alternatif, seperti olahraga favorit mereka atau merek mobil, atau sesuatu yang sama sekali baru. Karena WindowBlinds menggunakan fitur akselerasi hardware terbaru dari kartu video modern, WindowBlinds tidak akan memperlambat komputer Anda dan menggunakan memori yang sangat sedikit.

WindowBlinds aman dan mudah digunakan. Ini tidak mengubah file sistem apapun dan pengguna dapat beralih antara standar Windows terlihat dan merasakan dan kulit WindowBlinds kustom dengan mengklik tombol. Selain itu, WindowBlinds telah diuji untuk memastikan bekerja dengan Windows Vista, sehingga Anda tahu itu kompatibel, dapat diandalkan, dan lebih aman.

Judul : WindowBlinds 7.2
Filename : WindowBlinds7_public.exe
Ukuran file : 51.67MB
Persyaratan Win 7/Vista/2000/2003/XP
Bahasa : English
Lisensi : Free

Screenshots




Password : symrizals.blogspot.com

Entri Populer

Facebook Page

Pengikut

hit-counts